DIa membuat hari2 ku bt!!!!

Suck!!! Astagfirulllah…. seharusnya aku tak berbicara seperti ini.

Seharusnya aku dapat lebih bersabar lagi, tak kalah oleh bujuk rayu setan yang senang ketika aku terbakar emosi. Please deh, kenapa juga mesti marah klo ga sejalan toh mudah mencari jalan laen dari pada bertahan didalam lingkaran itu. Siapa butuh siapa? Pembeli adalah raja bukan? Dan pelayanan itu yang sangat aku cari. Bukan berarti aku tidak menghargai, aku sangat2 menghargai jasa jual mereka tapi tetap saja keputusan aku membeli ada ditangan aku. Yang jelas yang aku pilih pastilah yang pelayanannya baik, memudahkan customer terutama aku. Customer mana sih yang gak akan merasa senang dilayani bak raja. Dalam bisnis tak ada yang namanya teman bukan berarti aku jahat tak berperasaan hanya saja aku ingin mencari yang terbaik. Gak mungkin aku beli, klo aku gak ngerasa cocok, terkadang harga murah tapi kualitas nomor dua buat apa aku pilih. Begitulah aku, mungkin terlalu menginginkan yang terbaik. Dalam bisnis tak ada istilah kekeluargaan dalam kualitas dan pelayanan semua harus profesional karena aku ingin memberikan yang terbaik.

Disini aku menjual jasa toh aku harus mencari yang terbaik untuk customer aku. Siapa butuh siapa? Egois sekali kedengarannya. Pembeli adalah raja bukan? Pelayanan, harga, kualitas adalah kategori pertama ku untuk membeli. Untuk yang ini aku tak mau tawar menawar lagi. Makasih gara2 kamu aku jadi bt!!!!

Comments are closed.