Semua ini…

Perlahan namun pasti ku coba ikhlaskan semua ini. alhamdulillah aku sadari bahwa selama ini aku survive bukan karena dia tapi karena ALLAH lah, aku terlambat menyadari nya namun kini saat ku sadar aku semakin ikhlas meninggalkan semua ini. Entah untuk sesaat ataukah selamanya.

Biar aku mengalir mengikuti alurnya, toh semua ini sudah ada Maha Pengatur segalanya. Sehingga rasanya tak perlu aku bergantung pada siapapun selain DIA. Karena aku percaya akan kebesaran-NYA, Selama ini aku bertahan karena kebodohanku. Sekarang aku berpasrah dengan segala ketentuan-NYA, biar lah rasa itu kusimpan sendiri, entah sampai kapan?

Namun aku percaya janji-NYA tak mungkin terpungkiri, aku memang manusia biasa yang masih banyak kekurangan. Bukankah aku akan merugi bila ……… , tak seharusnya ku habiskan waktu dan energi ku disini, bukankah masih banyak yang dapat kulakukan? Untuk apa kuterpuruk dengan semua ini, toh aku sangat2 percaya akan janji-NYA. Mungkin janji_NYA itu diberikan nanti di tempat yang kekal abadi, bukan disini.

Begitu banyak hikmah yang kudapat hari demi hari, walo ku akui masih teerkadang terbawa emosi. Seharusnya aku pergi saat inii tinggal kegelapan mencari cahaya yang menanti diriku. Bukankah segala sesuatunya harus diupayakan? Untuk apa bertahan bila sering menyakiti? Untuk kujalani sesuatu yang tak pasti. Mungkin nanti kita akan bertemu kembali entah dimasa yang akan datang atau mungkin ditempat yang abadi.

Hidup terus berjalan, semua kesalahan harus diperbaiki, bukankan pintu tobat selalu terbuka selama DIA belum memanggil kita tuk kembali kepangkuaan-NYA?

Doakan aku tuk kuat jalani ini, aku percaya ada hikmah dibalik semua ini, dan bukankah badai pasti selalu akan berlalu? Bukankah hidup itu memang tak ada yang abadi?

Comments are closed.