Norak

Ya norak banget deh, baru bikin blog lagi ne disini. Karena satu dan lain hal hehehe🙂

Norak banet ya sebelumnya dah penah bikin account disini tapi lupa password n emailnya kirim kemana wekekkekek maklum saya pelupa😛

Yo wiss karen ini perdana yang simpel-simpel aja ya.

Besok mo arisan keragunan ne, sapa yang mo ikut??

Satu hal kenapa jadi pengen nulis disini?

Awalnya mo ngeluarin ilmu yang gw dapet selama kurang lebih 3 bulan ini hehehe🙂

Tapi ntar deh gw kutak katik pelajari wordpress ini dulu maklum masih norak.

Pokoknya Norak abis, bis ga biasa nulis, hehehee🙂

Mahasiswa banget ga sih, cm bisa dengerin dosen ngoceh hehehe🙂

Piss, awa dosen2 ku tercinta. Oiya jadi kangen ne ma babe Syopian.

Jarang ol tuh babe, padahal bnyk bngt yang png gw tanyain, kali aja dia ada project biar gw diajak. Ga deh makasih bngt ya Pak Syopian ilmu nya selama bimbingan Skripsi,  ampe gw sempet diraguin ma org2 jurusan disangka ga siap sidang. Padahal yang tau gw siap kan babe mksdnya dosen pembimbing, iya kan betulkan. Pokoknya makasih deh selama badai datang selama gw skripsi, babe Syopian tetep membantu n memberikan gw support yang luar biasa.

Duh napa jadi ngomongin yang kemaren sih, hiks3x.. beneran jadi sedih eh terharu ne. Ternyata bener ya lebih enak pas kuliah, teman aku rindu kalian. Juga kalian dosen2 yang tercinta mulai dari yang menyebalkan ampe dosen teridola. Semoga qt semua dapat dipertemukan kembali dalam keadaan yang sama2 lebih baik hehehe. amin🙂

One response to “Norak

  1. Orang norak, ndeso hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s