Mencoba tuk Bangkit

I don’t like monday, kenapa juga mesti gini. Kan semua bisa klo qt mo. Duh apa sih gw, mulai ngaco deh ngomongnya.

Mengisi waktu, apa mencuri-curi waktu ya?

Pernah denger Puasa sunah Senin-kamis?

Ada yang tau kenapa hari senin yang dipilih, kenapa ga hari laen aja gitu loh?

Sekedar info aja ne buat yang belum tau, klo yang udah tau boleh baca juga, ya boleh nambahin klo gw masih kurang bagus jelasinnya.

Seringkali kita suka denger adanya puasa dihari kelahiran, sebenarnya kita emang baiknya mengikuti kebiasan-kebiasan Rasullah. Apa hubungannya coba?

Ya tepat sekali karena Rasullah suka berpuasa dihari kelahirannya, tepatnya di hari Senin. Trus, apakah karena kita harus mengikuti sunah Rasullah, trus kita jadi puasa dihari lahir. Buat yang jalani itu, mungkin harus diluruskan disini ya bahwa sepengetahuan gw. Puasa dihari lahir kita tuh sebenernya ga ada banget, yang tepat mengikuti Sunah Rasullah tuk berpuasa di hari Kelahiran Beliau.

Mungkin kurang jelas ya penjelasannya. bisa dibaca googling deh hehhee🙂

Semoga Bermanfaat ya🙂

Ok, skrng gw mesti balik gawe lagi ya hehhee🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s