Kapan nikah

soonDah banyak bngt yang nanya gitu, kapan nikah, kapan nyusul. Hiks ga tau apa mereka kalo dia tanya kapan mo. Mo nya sih cepet-cepet tapi klo dah di pikir-pikir lagi m…mm… (Menarik Napas) susah jawabnya.

Barusan bis chat ma kakak kelas dia cwo, awalnya di bangku kuliah qt mang ga kenal baru2 ini aja jd suka YM.

Ih ternyata dunia maya tuh emang ya, hehehe…. Dah mulai curhat deh gw, Emang dasar cwo pikirannya belum mapan mulu pertimbangannya. Dia sempet cerita sempet ada calon tapi dia nya belum siap hiks, emang nya cwo tuh nunggu siap apa sih? Pasti kalian-kalian ini lebih mikirin materi deh makanya belum2 siap mulu, pdhal mah rejeki kan dah ada takarannya.

Disisi laen gw ngerti sih cwo tuh klo usia nya blm 25 taon pasti belum mikir berumah tangga. Berbeda bngt ma qt-qt kaum hawa, di usia 20an juga dah mikir kesana, ini bukan teori gw loh, gw sempet baca. Klo mo di survey pun begitu keadaanya.

Makanya gw salut bngt bwt cwo yg milih nikah di usia sblm 25 dengan bener2 siap, maaf ne bukan karena MBA or dipaksa cwe nya hehehe🙂

Siap maksud gw tuh bener2 siap dengan konsekuensi yang ada loh, bukan cuma modal berani aja. Sotoy bngt ya gw.

Ada dilingkungan sekitar yang nikah muda karena ‘terpaksa’, keliatan bngt kayak ada tekanan hihii tepatnya terkadang msh sama2 emosi, or mereka terlihat ga bertanggung jawab ma keluarga. Syukur2 sih buat yang ‘tepaksa’ nikah, trus tobat n insyaf lansung sadar akan tanggung jawabnya hehehe🙂

Sebenarnya gw juga bingung diposisi mana saat ini, ngertiin posisi cwo or cwe hehhee.

Yo wiss gw yakin semua akan datang disaat dan waktu yang tepat hehee 🙂 so tunggu gilirannya aja ya. amin

Leave a Reply

