Attention

Ga tau kenapa jadi males banget deh, gara-gara gw posting “Rajab” itu juga boleh ngopy dari bulbo Qomar kakak kelas gw di Kampus tercinta. Eh malah gw kena imbasnya, semua pembaca eh pemerhati blog gw comment mempertanyakan keshahihan.

Sebel deh, padahal niat gw posting kan intinya puasa rajab aja. Lagian emang kenapa klo memperbanyak ibadah ga ada ruginya kan. Masa klo isi mengajak kebaikan harus dicecer sana sini. Klo pun hadists ga shahi, ga ada ruginya kan anggap aja pahala puasa kita buat bayar utang puasa kita yang mungkin kita lupa, or latihan menuju Ramadhan jadi memperbanyak amalan.

Ga ada ruginya kan. Jujur selama ini gw ga mo terlalu pusing tentang sejarah ini itu, selama gw pikir baik why not. Gw lebih sibuk menata hati dan iman gw yang naek turun. Gw lebih sibuk menata hati ini supaya tetep bersih ga ada penyakit hati. Karena menata hati ini aja sangat sulit bagi gw, gw bukan orang suci yang tanpa noda, gw sadar banyak dosa makanya gw mencoba menata hati.  Manajemen Qolbu tepatnya, karena gw sadar gw belum dewasa belum bisa mengatur emosi jiwa.

Lagian sebenarnya gw tuh mo nya isi blog gw ga bera-berat, karena dah cape dengan masalah. Dan gw juga bukan orang yang ekspresif, gw lebih suka diam menyimpan ini sendiri hehee🙂

Sok tua gw ya🙂

Comments are closed.