Tawaran sebagai Assisten Lab

Petang ini, ketika kemacetan ibu kota terjadi

ketika bus membawa ku menuju depok

Ketika semua orang yang berada didalam bus tertidur setelah seharian mencari sesuap nasi di ibukota tercinta.

ketika samar-samar ku denger nada musik yang sepertinya tak asing untukku.

Ketika itulah aku tak sadar bahwa ponsel ku berbunyi tanda masuknya panggilan. Sebenarnya aku tak tertidur saat itu, aku hanya tak sadar bahwa ponsel ku berbunyi, karena biasanya ponsel selalu aku vibrate. Setelah sadar ku mencoba merogoh saku jaket ku, mengambil ponsel, namun terlambat. Aku terlambat mengangkat, aku lihat nomor penelpon, tak ada dalam daftar kolega ku.

Kebetulan sedang ada pulsa dan ku lihat nomer teleponnya area kampus (ciputat, red) ya sudah aku call back. Terdengar suara pengangkat telepon, terdengar samar-samar karena di bus sedang ramai. suara itu sungguh tak asing untuk ku. Dengan saling mengucapkan salam dan doa, aku mengenal suara itu. Ia meminta ku mematikan ponsel, ia akan menelpon ku kembali.

Terjadi lah perbincangan sesaat, intinya ia bertanya apakah aku dapat membant menjadi tenaga pengajar atau assisten lab tepatnya. Tawar yang sungguh menarik, karena dilubuk hati ini terbesik one day aku ingin menjadi dosen, karena satu dan lain hal….

Sejujurnya aku ingin, aku juga sudah rindu kampus. Awalnya kukira ia akan menawarkan aku project web🙂 dengan sangat menyesal aku utarakan untuk hari kerja aku tak bisa, ya karena aku sudah terikat dengan perusahaan ku sekarang ini. Namun aku juga menyempatkan diri mengatakan I’m ready in saturday. Ok she’s said, will see schedule if saturday ‘open’.

Apakah aku siap bila memang terjadi, siap kah aku dengan ilmu yang aku miliki, aku newbie dalam pemograman. Walau apapun yang akan terjadi didepan Insya ALLAH aku siap, bila ALLAH mengizinkan🙂

4 responses to “Tawaran sebagai Assisten Lab

  1. PemerHaTi Sang Ade

    ayo de, kamu pasti bisaaa…
    aku bantu doa, karena aku pun juga sudah merasakan koq mengajar, yah saling sharing aja sama mahasiswa,.. yang jelas harus siap membuat slide2 nya tuk mengajar..heheh..
    Chayo..Ganbarre..:)

  2. Hehhee iya makasih ya doanya🙂

  3. emang ngajar apaan pus? cie cie cie ibu asisten dosen (calon). jangan2 asdos buat si “doi” lagi? itu tuh yg semalem lo chat ma gw. klo belom inget juga, yg itu tuh, yg udah t’sebar seantero fakultas. cie cie cie… uhuy :p

  4. hehee bisa aja si ibu pipit ini… Belum tau juga jadi asdos apa, mungkin pemograman web kali.
    Kyaknya dia lebih cocok ma dirimu deh hehehe…🙂

Leave a Reply

