Jogging

Dah lama banget ga melakukan olahraga yang satu ini, dengan berbagaiu alasan yang inti sebenarnya sok sibuk padahal sih malas hhehhee🙂

Tapi Alhamdulillah minggu pagi kemaren jadi juga jogging ditemenin si widi, yang hampir aja batal karena aku ketiduran lagi hihii malesnya keluar lagi.

Tapi lari juga, dimulai dari nol lagi, keliling lingkaran luar stadion UI. Lari-lari kecil dan mencoba untuk tak berhenti, hihii bnaru satu puteran si widi dah ngajakin udahan, wuah please deh…

Berhubung diriku setai kawan, yo wiss satu puteran selanjutnya qt jalan sambil curhat. ternyata bener2 cuma 2 puteran bis gitu, langsung makan wih… ini mah bukan olahraga namanya cuma cari makanan aja hehhee🙂

Karena dah lama ga olahraga, otot-otot jadi banyak yang tegang deh hiks, sekarang ne jadi pegel-pegel berasa banget pas jalan hiks ;( ya mo gimana lagi ini lah dampak moderisasi, jadi males gerak.

Seharusnya sih ada peregangan dulu eh pemanasan dulu. ih gini deh hasilnya klo ga pemanasan dulu, tapi ga kapok kok emang harus hidup sehat ne sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s