November

Alhamdulillah dah november ne, dah musim hujan pula🙂

hiks, bentar lagi my b’day wah tambah tua dong hiks, up’s insya ALLAH tambah dewasa n imannya makin bertambah ya, amin🙂

Sekarang lagi musim CPNS ne, tapi ga semuanya gw apply cuma satu dua, bukan karena apa2 sih. Bis males aja syaratnya ribet, waktunya berdekatan pula. Mana ne project blm kelar2 hiks, kapan ya kabur dari profesi ini.

Barusan chat ma temen, dia bis curhat masalah hubunganya ke cwe maksudnya gebetannya lah. masalahnya tuh cwe ga tegas dah ada cwo or belom, kan klo gini kasihan temen gw, cos tuh cwe kyk kasih harapan gt. Dasar perempuan ga mo kehilangan fan’s hehe🙂 Padahal gw juga perempuan ya hehe🙂

Ya udah gw coba analisa n kasih masukan biar ga berkelanjutan. Eh dipenghujung dia nyaranin gw jadi psikolog aja daripada jadi programmer ga pinter2 hehe🙂

Kemaren babe Syopian sempet ngajakin chat n tawarin project NICT, cuma ga jelas maksudnya dia nawarin gw tuk posisi apa hehe🙂

Semua yang belum pasti ya tak usah dipusingkan jalanin aja yang sekarang, tanggung jawab gw ne hiks. Emang enakan jadi Enterprenuer hehe🙂

Leave a Reply

