Tutorial Buat kamu-kamu yang Friendsternya kena hack

Dah beberapa kali saya diminta bantuan customer dengan permasalahan yang sama yaitu, Friendster mereka kena hack. Biasanya para tangan-tangan usil itu mengirimnya sebuah comments yang besar fontnya besar2, jadi keliatan seperti kena hack padahal mah buat yang paham html or css itu cuma pengguna script aja.

Nah caranya ne buat yang FS nya kena masalah tersebut.

Solusi A:
1. Masuk ke fs kalian itu
2. ketikkan ini di alamat web http://www.friendster.com/comments.php
3. Pilih eh maksudnya delete deh comments dari si pengirim usil itu.
4. Sabar ya, karena biasanya FS ga langsung respon, butuh beberapa menit mungkin beberapa jam. hehe ga kok paling ga sampe sejam.

Solusi B
1. Masuk FS kamu
2. Pilih setting pada kanan atas.
3. Pastikan pilihan pada Personal Information and Privacy setting
4. Pilih safe mode, pastikan pilihan sefe mode yes
5. Pilih home
6. Pilih profile
7. Silakan delete comments dari orang usil itu.

Ok, guys gitu dulu ya tuturial dari saya, Selamat mencoba, n silakan kasih respon ke saya y. Ditunggu loh😀

14 responses to “Tutorial Buat kamu-kamu yang Friendsternya kena hack

  1. waDuH…

    MAbK…

    sess….

    nENG..

    buK…

    trIMA kaSih BANYAK kaRna KAmu TLAh MEnyeLAMAATT kAn HidUP ki..!!!!

    aLHMdlah FS ku DAh pULIh…

    iTU semUA BERKAT JASAMU..

    merdeka..!!!!

    TRIMAKSIH BANYAk YAH..!!

  2. hACKED G taU DIRI….

    smpAH masYARAKAT….

    Nyusahin ORAng…

    pNYAKITAN..

    n YG Ada DI kebUn BInatang TU layaknya PARA hacked MANIA DE..!!!!!!!!!!!!

  3. NAH KALO permasalahan saya.. fs saya gga bisa dibuka lagi. email&passwordnya diganti. dicari pake URL jg malah NOT AVAILABLE. gmn donk?? tau cara beneriinnya gga. trs fs sy jg raib dr fs tmn2 sy smua. aneeeeeeeeeeehh.. tolong dong bantuin balikin fs gw. kirim ke email ya jawabannya thX

  4. mbak saya mau nanya, beberapa bulan yang lalu saya jahilin fs teman saya , dan akhirnya hancur tuh fs say buat dan baru tau ni malam waktu buka2 fs, saya nyesal banget mbak, gimana cara perbaiki fs temen saya itu, plissss ya mbakkkkk bantuin saya….. kapok deh ngerjai orang…….
    dia orang jepang dan emailnya pun saya tidak tau……., jadi saya mau tebus itu semua dengan perbaiki fs nya….

  5. hai… fs gw da yang ngejahilin
    gw g bs upload foto, kirim komen ‘n add friend….
    plisss dong mohon bantuannya…….
    thanx be4

  6. @Dina
    itu berarti Fs mu dah ke delete.

  7. Mba ato Mas ? q uda nyoba tu cara plus disable javascript tapi ku tetep gak bisa delete tu comment ???

    blz yak
    klo ga ke zero_fauzi@yahoo.com
    thx b4

  8. mungkin fs nya kali yang suka lama respon.
    hasilnya mang biasanya butuh proses… coba d cek besoknya deh hehehe🙂

  9. Thanxz ya…………

    akhir na Aku terbebas dr Hack yg sok² Hebat entu…….

  10. mas..,
    masih g bisa tuch….

  11. ga bsny dmn?? Fs tuh responnya suka lama, coba besok cek lagi y🙂

  12. itumah di deface,bukan hack..
    hacker bukan penjahat justu org” yg baik menutup lobang yg bolong..
    sedangkan sisi jahat dari hacker adalah cracker,itulah org org yg buad ke isengan+kejahatan
    pada kalian,jangan beda persepsi yaa..

  13. thank’s 4 u’r information🙂

  14. mbak…. Q malah gak bisa masuk ke friendsterQ…. tiap kali Q mau login k fs-Q slalu email n password ku salah..!!!
    padahal biasanya baik2 kna lho….!!!pas Q bka lwat friendster tmen Q tiap mau masuk k friendsterQ selalu da gambar2 gak jelas g2…!!!mbak bsa ngaci tw solusiX g???? pliZ banget…..!!!
    sayang kan kLo mau bwt agy,,,!!!!

    solusinya kirim ke emailQ yC…!!! ok

    … b4 thX..

Leave a Reply

