CPNS Depag

Congrats to my all my friend, alumni FST UIN Jkt yang dah lolos CPNS Depag. lumayan banyak juga,yang lolos, yang aku tau sih si misbah n kak nani salah satunya Selamat ya guy’s.

Setelah kita test bareng sambil reunian waktu itu mang testnya iseng2 aja kok. Ga minat bngt hehe🙂

Tapi kalian memang layak lolos kok, sementara cs ku si misbah bakal sibuk jadi bapak PNS ne, aku malah masih menggali ilmu bidang IT yang ternyata luas. Seneng nya jadi sadar oh gini toh rasanya jadi programmer n sekarang ke Oracle hehe🙂

Walau katanya misbah sih dia iri ma aku karena dia pengen berkarir di IT, ga cita2 PNS, emang aku tau dia awalnya males bngt ikut CPNS depag. haha mang dah rejeki nya dsana ya, dia yang lolos hehe…

Mengabdi ma negara yang baik ya mis, amanah, jangan korupsi, pa lagi sengsarain jemaah haji indonesia. hehe berhubung si misbah pilih ditjen Jemaah haji n Umroh.

aku hanya bisa bersyukur atas nikmat Mu ya Rabb.

Leave a Reply

