Terbiasa KRL… susah tergantikan…

BBM sudah naek nih.

Demo dsana sini masih terjadi.

Sudah kurang lebih 6 bulan ini aq mempergunakan jasa KRL untuk berangkat n balik ngantor…

Sudah terbiasa dengan kenyamanan DEPOK ekspress.

Biar tuh kereta telat mo sejam kek tetep aja aq tungguin.

Ya mo gimana lagi klo dah cinta susah berpaling hati. walaupun sebenarnya harus mengencangkan ikat pinggang karena harga karcis depok ekpress yg lumayan mahal or nguras kantong. harga karcis nya Rp 9.000 untuk tujuan depok-kota.

Memang sih sebenarnya klo mo irit ada alternatif lain:

  1. Ekonomi , tapi kayaknya ga mungkin deh secara penuh banget n faktor keamana ga terjamin… Klo penuh gt masuk aja susah, n tangan2 jahil berkeliaran. memang harga karcisnya jauh sekali Rp 1.500.
  2. Patas AC Depok, yang ini ongkosnya sebelum naek BBM Rp 5.000 sekarang kyknya masih goceng juga deh. Naek bus mah cape, cape duduk… bt liat jalanan kapan nyampe nya y…liat kanan kiri macet… wah bisa pusing n pengen muntah hehhe.

Serius deh klo dah ngerasain enaknya naek kereta tuh susah berpaling ma angkutan umum apa pun juga. Termasuk taksi… makanya salah satu alasan gw mengejar jadwal kereta tuh itu. ga mo deh bela-belain lembur n naek taksi, secara gw bs pusing n mual klo naek taksi heheh… AC nya itu loh pLus gw paling ga suka sendirian naek taksi hihi.

Makanya prinsip gw selama bisa d kerjain sekarang knp mesti nunggu ntar, hehehe.. eh yg bener tuh selama masih bisa ga lembur, ngapain lembur heheh… maksudnya biar dpt ngejar kereta gt hehee🙂

Comments are closed.