Perumahan depok

Dah beberapa bulan belakangan ini gw googling “Perumahan di depok” tapi lebih berat ke perumahan muslim deh hehehe🙂

Sebenarnya ada tuh satu yang lokasi dah gw liat n webnya ok gitu. Lokasi nya di belakang Poltek UI, ya dari rumah gw ga terlalu jauh juga, naek motor cukup 10 menit. Ya kenapa gw nyari rumah yang lokasi nya ga jauh dari rumah gw ….karena rumah gw tuh dah strategis banget hehe.. secara gw suka ke stasiun jalan kaki, jalan paling kurang lebih 5 menit hihi🙂

Tapi yang ini lokasi nya mang ga d pinggir jalan kyk rumah gw (Rumah gw cuma 5 langkah klo turun angkot), yang ini agak masuk gt, cuma ya lebih sejuk disini secara deket ui deket hutan hehehe.

Tapi pas gw liat kesana wek… yang gw taksir kisarannya jauh dari budget gw. yang ini 300an semua sedangkan gw nyari yang 200an aja hehehe🙂

ini dia beberapa link yang bisa di jadiin referensi:

  1. Perumahan cyber Muslim
  2. Cinere Insani Residence
  3. Mutiara Darussalam
  4. Pesona Madani
  5. Telaga Jambu
  6. Puri Bali
  7. Depok Maharaja & Bukit Rivaria
  8. Telaga Golf Sawangan
  9. Taman Melati
  10. Grand depok city
  11. Perumahan Vila Putra Mandiri
  12. Juanda Green Residence
  13. Bella Cassa
  14. Permata depok Regency

Mungkin info diataas belum lengkap ya, kalau blogger ada yang mo tambahin silakan ya bagi-bagi info nya. Tapi saya nyari yang di depok-Beji-Sawangan ne dengan harga kisaran 200an aja.

Ada yang bisa kasih masukan gak kira2 list diatas yang mana yang ok, buat di jadiin pilihan🙂

8 responses to “Perumahan depok

  1. uhui deh … cie…
    yang lagi hunting rumah

  2. Mba pus,

    udah d sawangan permai aja biar ngumpul dsawangan semua😀

  3. hehehe… ga mo ah kejauhan🙂

  4. eh eh mbak .. kalo di bgr ya bagi juga dong infonya

  5. Pingback: Alhamdulillah « Puspa mo coloteh

  6. yang dibelakang poltek UI nama perumahannya apa mba?

  7. Pingback: Happy Ramadhan « Puspa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s