Membuat domain gratis

Cuma mo share aja ne, gw lagi belajar bikin domain gratis dan webhostingnya juga gratis, tapi masa dalam pembangunan so… sangat butuh perjuangan.

Awalnya cuma iseng aja, walah malah ketagihan trus, belum beres deh.

Klo mo liat rumah baru gw yg gratis klik dsini y

Maaf banget ya klo masih acak2 an maklum deh baru nyoba, nanti klo dah sip gw bakalan share kok, ok …

One response to “Membuat domain gratis

  1. Buat teman-teman yang sudah daftar untuk domain names gratis, sekarang perlu web hosting yang gratis juga kan ? daftar aja di 000webhost untuk lengkapnya KLIK nama saya aja koq…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s