Modus baru pencurian processor pada cpu… tanpa buka casing belakang….

mo share ne warnet gw baru kena musibah kehilangan processor ma memori RAM.

padahal casingnya dah d gembok belakang…

kirain mati kena halilintar…. eh ternyata mereka buka casing….. yang depan
tmpat cd room di buka… masuk deh tangannya …
dia ngambil processor ma memori 2, dua 2 cpu yang d pojok kena.

klo dari cara mereka yg sempet ke toilet mungkin liat situasi… n dah trampil bisa dipastikan mereka bandit yang dah terlatih, secara berani lawan arus listrik tangan masuk… n dah siap masuk neraka jahanam… astaghfirullah… Maafin aq y Allah

Mumpung lagi ujan dsini gw mo berbesar hati berdoa biar pasangan muda mudi pencuri itu dapat hidayah dari ALLAH, pembalasan d akhirat ………ups hehehe🙂

Walo dongkol lagi ujan… ya mungkin aja mereka lagi butuh sedekah dari warnet ini…

Apa gw yg kurang sedekah y hehhe… bantuin doa biar ikhlas n dapet pengganti yg lebih baik y. menurut La Tahzan… setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan.

Skrng lagi nyari ide biar ga terulang lagi:
1. pasang kaca disetiap sudut
2. pasang kamera
3. pasang besi kerangkeng tuh cpu

atau ada ide laen yg ok?? dengan share dsini gw dah lega n insya Allah ikhlas….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s