Kado

Berkurang sudah umur ku…

24 Desember kemarin ALhamdulillah aku masih diberi kesempatan mensyukuri nikmat-Nya, mendapatkan begitu banyak nikmat-Nya.

Dia yang tak pernah meninggalkan aku… walau begitu banyak dosa ku…  sungguh begitu banyak yang telah ALLAH berikan untukku.

Semoga kedepannya aku dapat amanah, iman bertambah, ibadah bertambah. Pokoknya menjadi hambaNYa yang lebih baik lagi dan taat.

Kemaren sempet terharu juga hehe.. keluarga ku satu persatu mengirimkan sms, telepon mengucapkan doa. Semoga doa itu dikabulkan ALLAH.

Aku yang tak biasa ekspresif hehee… ga bisa manis… ga suka dipuji hehe.. mudah terharu deh…

Pa lagi saat si mas memberikan kado untuk ku. mmm sungguh kali ini dia benar2 memberikannya tepat di hari itu.

Bagus .. sungguh terlalu bagus untukku hehee….

Senen insya Allah tahun baru islam … saat nya membuat target ke depan…

Sebenarnya sudah ada target… insya ALlah semua akan berjalan lancar… semua sudah dipersiapkan. Aku mohon doa nya dari kalian semua.

Doakan y semoga cita-cita ku di tahun depan akan berjalan dengan lancar. Amien

Leave a Reply

