Jadwal Pemilu 2009

Pemilu…lagi….

Yup dah 2009 nih, bentar lagi ikutan nyoblos pemilu deh.

Jangan sampe golput y… suara kalian masa depan bangsa loh.

Klo ternyata pilihan kita kalah ya terima aja dan tetep optimis bahwa berubah yang lebih baik pasti ada.  Gak mo jadi nyalahin orang kan kalo ternyata masih ada kelemahannya.  Perubahan itu pasti ga gampang, bnayak batu -batu, kerikil-kerikil tajam, jalan menanjak dan menurun. Yang penting tetep jadi bangsa yang berkpribadiana, optimis, giat berusaha.  hehehe bahasa gw kayak lagi ujian PPKN aja y.

Yang pasti Pemilu ini bakalan beda hehee :D bukan karena apa2 … tapi karena adikku yang laig bertugas di kalimantan sana akan cuti dan nyoblos. Tuh tuh liat perjuangan adikku dari pulau sebrang sana bebela-belain kesini, Yang pasti seneng banget ketemu adik yang ga pnh dpisahin dari kecil, eh pas gede malah kerjanya jauh bngt…

Buat yang mo tau jadwal pemilu klik ini aja Yah semoga aja pemilu kali in akan berjlan lancar dan ga molor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s