Test Food

Norak deh… sabtu kemaren gw baru pertama kali test food catering. ya Rizqy-agung catering masuk ke dalam salah satu list kita nih. berhubung pernah nyobain di nikahan mba yuli, balai komando

enak .. eh ternyata itu catering pny sepupunya mba yuli

y sud kemaren test food d depnaker gatsu.

acaranya kemaren adat jawa, gebyok minimalis,

ga murni gebyok maksudnya.

Buat dekornya keren. mo pelaminan n buffet nya.

nilai nya 8,5 kali y… mereka nambah pelaminan

storfoam ama pita kerut itu, jadi model minimalis

ma tambahan pergola satu… jadi 2

klo makannaya…. nilai nya 8 deh

Snack nya si mas suka ma kue bulet item itu, ktnya

kyk dari oreo. zuppa soup nya enak, korean barbeque

nya lebih enak dari wkt t4 mba yuli.. daging lebih empuk

lebih berasa, salad nya juga cihuy, ayam kodok nya

juga enak, eh ini ga ada unsur kodok nya loh y.

cuma d dandanin aja kyk kodok hehe… udang nya

juga enak, soup biasa aja, sate lumayan.

klo yang kurang menurut gw tuh bakwan malangnya

asem soalnya, padahal bakso nya enak kok,

trus somay nya juga agak keras, padahal enak,

kyknya mesti d lembutin tuh. oiya pizza mini nya

juga enak banget. nasi gorengnya kurang bumbu.

sebenarnya semua menu yang gw makan itu cuma

beberapa yang tersedia untuk test food. hihi

tapi kok gw rakus nya nyobain ke dalem.

Eits.. jngan salah sebenarnya gw tuh kenal ma

pengantin hari itu, dia temen gw dari kantor client,

namanya Dewi novitasari.

cuma awal gw dateng gw langsugn nlp org kateringnya

nyaru gt biar bebas d jelasin ma marketing nya.

gw ga blng awalnya klo si pengantin temen gw hihi

setelah di jelasin wkt si pengantin baru masuk

pelaminan, gw puas liat dekornya.

Baru deh gw test food … n kondangan ke dalem

jam stngh 1 an.

jadi selama pertengahan acara gw d tempat

test food hihi …

banyak yang nyangkain gw ga dateng.. soalnya ga

liat gw hehe. padahal gw ngindarin ketemu si bos

heheh.. ga deh…

fotonya menyusul deh y :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s