Semua indah pada waktunya…

Sabar itu buahnya manis….

gak kebayang deh klo wkt itu gw gak sabar … hihi mungkin ini proses pendewasaan diri kali y.

semua itu ada prosesnya… dan kita harus bersabar tuk menjalani nya.

Ah rasanya baru kemaren… tapi sebentar lagi tanggung jawab besar siap ku jalani.. aku percaya Allah tak akan meninggalkan aku… dia akan membantu aku menjalani proses pembelajaran yang lebih baik lagi.

Aku tak ingin menjadi hamba-Nya yang kufur nikmat, aku sadar pesinggahan ku di dunia hanya sementara, mugkin tak lama lagi.

Teman, bila waktu sebentar lagi, kumohon buka kan pintu hati dan maaf kalian untuk ku atas segala khilaf ku.

Doakan aku tetap di jalan-Nya, doakan ku tetap istiqomah mengejar cinta-Nya, doakan cinta ku pada-NYA melebihi cinta ku pada mahluk-Nya.

terima kasih Rabbi atas cinta dan nikmat-Mu🙂

Leave a Reply

