Dilema DICOTA

Berawal dari kepenasaran gw ma merk tas lepi DICOTA, karena mantan bos gw d perusahaan lama pernah bilang tas nya dia klo dpunggung enteng beda ma tas laen.

Dari situ mulai nyari tuh barang, dan harganya diatas 500rb semua.

Mulai nabung deh & berencana kasih  si mas tas backpack DICOTA biar punggung nya ga sakit, maksudnya investasi masa depan.

Mulai hunting di inet, liat-liat model tas ini di web nya DICOTA

Nyari web lokal yang jual ini tas.. ada tapi ga bisa COD what’s males deh… harus transfer dulu, sampai akhirnya si dian teman kantor gw bersedia menemani gw nyari ke ambasador.

Yah dsana gw liat cuma satu toko yang jual ini brand.

Waktu itu mang pengen hunting dulu ma bandinging harga nya di inet. Sampai kantor jadi penasaran pengen balik lagi hiks.. ternyata lebih murah d ambas.. beda nya ampe 200rban hiks akhirnya hari minggu ngajakin si ayu ke ambas. Hiks lagi2 kecewa karena tokonya tutup…😦

Pas senen, dian bilang ga bisa anterin gw soalnya lagi ga fit… ysudah cari-cari siapa yang bisa bantuin temenin gw ke ambas buat beli tuh tas.. penasaran gitu maksudnya.

Akhirnya malah ngajakin si mas.. hehe padahal itu buat kado ultah nya dia 2 hari kemudian.

Si mas liat trus sempet liat merk laen d tempat laen,

akhirnya gw tegasin mo yang mana dia bilang ikutin  pilihan gw. Ysud bungkus lah, sampe rumah di jajal tuh tas.. haha ternyata gede banget bo…. buat kemping dah.. modelnya mang tangguh banget keren abis deh. Tapi dia keberatan gitu bukan karena apa.. tapi nyusahin ktanya pas naek angkutan umum hiks…

Niat biar dipake enteng dipunggung malah nyusahin. Akhirnya kami memutuskan untuk menjual nya barangkali ada yang berminat… tertarik klik dsini

Leave a Reply

