Kebaya & Beskap Akad

Satu hal yang bener2 gak kepikiran dari list kita adalah kebaya & beskap untuk akad…

Dari awal gw ngelist apa-apa aja yang masuk kedalam cost.. jahit kebaya & beskap sama sekali ga masuk ke memori kita…karena awalnya kita pikir urusan baju kita mo sewa aja.

Tapi kenapa 45 hari sebelum hari H, pikiran membuat kebaya & beskap ini baru tercetus… Entah karena sok sibuk apa kurang gaul sama beginian y…

Akhirnya milih2 model, bahan… dan budget untuk ini pun bikin kantong menjerit…. seharga souvenir hiks .

Kenapa untuk akad kami memutuskan untuk tidak sewa saja karena… memori nya kan nanti insya Allah untuk seumur hidup …

Untuk resepsi insya Allah kami ingin sewa saja, karena budget juga dan sayang memenuhin lemari hihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s