Antrian menikah….

Dunia itu sempit… makin sempit karena hadirnya facebook wkwkkw..

barusan gw liat facebook sepupu nya si mas, ternyata kok jd temennya temne gw y.

Gw tanya temen gw, ternyata sepupu nya si mas itu calon clientnya dia hihi. Temen gw ini seorang make up artis apa

make up pengantin hihi.  Ternyata sepupu nya si mau merit toh, kaget si mas pun kaget karena baru tahu

Hehhehe… lucu y.. mang sih sepupu nya sekarang lagi dluar kota, jadi inget waktu belum lama ini

baca sms si mas dari sepupu nya, isi sms nya kayak ngeledekin si mas gitu deh yang mo merit, and

nanyain trus kk nya si mas kpn tuh…

Padahal di pikiran gw waktu itu, kok dia nanya gitu y, padahal gw menilai dia dewasa.. padahal ketemu

ma dia aja gw blm pnh hihi.. cm tau aja, dan gw simpulin dia dewasa… Maksudnya gw merasa dia ga perlu

mempertanyakan kakaknya kapan, maksudnya klo jodoh dah siap kan ga usah dtunda2, dan kesiapan tiap

orang kan beda2 :P

* insya allah si mas akan melangkahi kakak nya….

Ternyata dugaan ku benar, dia juga dah mo merit hihi…

Leave a Reply

