Lateks

Bingung milih kasur, yup awal pernikahan ku dan suami kesulitan memutuskan memilih kasur. Berbagai merk dan jenis beredar dipasaran, dengan variasi harga tentu nya.

Sudah dengar latek?

Berdasarkan kandungan bahannya, kasur lateks memiliki berbagai jenis. Ada yang berbahan lateks murni, ada pula yang campuran. Kenali bentuk dan cirinya, agar mudah memilih yang terbaik.

Hampir semua kasur lateks berlabel “100% Lateks” atau “Full Lateks”. Logo tersebut digunakan karena kasur lateks tidak menggunakan pegas (per). Label itu rupanya bukan untuk menunjukkan kandungan bahan.

Berdasarkan kandungan bahannya, ada tiga jenis kasur lateks. Anda bisa memilih jenis kasur lateks, yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Untuk mempermudah dalam memilih, Anda bisa mempelajari ciri setiap jenis kasur.

  1. Synthetic Latex – Permukaannya lembut dan berlubang-lubang kecil. Paling sedikit mengandung lateks alam. Komposisinya, 20% lateks alam, 80% bahan sintetis. Harga relatif lebih murah dari lateks asli.
  2. Natural Latex – Berwarna pucat dan memiliki lubang-lubang berukuran besar. Kandungan lateks alamnya mencapai 80%. Menjadi pilihan karena usia pemakaiannya yang panjang. Selain itu, natural latex juga anti bakteri dan anti alergi.
  3. Bio Latex – Berwarna kuning keemasan, juga memiliki lubang-lubang berukuran besar. Mengandung lateks alam sebanyak 90%. Memiliki kualitas terbaik. Selain anti bakteri dan anti alergi, juga memiliki kekenyalan yang sangat baik, sehingga mampu menopang tubuh dengan sempurna.

 

sumber : http://202.43.165.157/gramedia/idea/article.php?name=/jenisjenis-kasur-lateks&channel=furnitur__aksesori%2Fpilihan

Comments are closed.