Perjalanan pencarian dsog

Sejak mengetahui dsog aq tersayang aq resign, yah dr. Nana Agustina dsog resign dari bunda margonda depok. Aq merasa sedih, hiks syok, karena dah ngerasa klik sama dr nana yang cantik, bersahabat, dan selalu membuat ku optimis itu. Apalagi karena aq diberikan ujian ALLAH lewat rubella positif. Dokter nana menyakinkan aq untuk optimis dan banyak berdoa, semoga baby dalam kandungan ku ini dijaga ALLAH dan semua syaraf dan perkembanganya normal.

Mulai lah aq mencari alternatif dsog lain, sampai akan melupakan waterbirth. Berhubung waterbirth adalah keinginan suami ku yang katanya mengurangi rasa sakit, dan berhubung waterbirth hanya baru ada di RS bunda margonda depok. Sampai aq meng SMS dr. nana menanyakan di mana saja ia sekarang praktek. Dan jadwal kontrol aq selanjut nya ku coba di RS yang sama dengan dsog yang laen, hmm benar saja aq kurang klop dengan dokter ini, pasiennya yang banyak, membuat nya kurang sedetail dr nana, dan membuat ku lemas karena menceritakan kemungkinan terburuk. Selanjutnya aq melakukan test lab rubella ke dua, untuk mengetahui apakah sudah turun atau belum, dan diberi vitamin.

Kabar di kehamilan ku yang telah 5 bulan ini, aq sebelumnya memang sering kecapean, mudah terserang flu, makanya rubella sempet kena y. Yah antibodi ku gampang drop, akhirnya aq mengambil keputusan besar dalam karir ku atas segala pertimbangan, yah tepat di bulan april aku resign sebagai pegawai. Dan alhamdulillah sekarang kerjaannya di warnet ortu aja hehe🙂

Oiya aq sudah mendapatkan rekomendasi dsog laen masih di RS yang sama, insya ALLAH kita coba next kontrol ya sayang🙂

Comments are closed.