menelusur

Dah 6 bulan lebih nih… kok jadi ada perasaan takut or gimana y, Ya ALLAH hanya Engkau yang dapat menguatkan aku. Beri aku kemudahan, kelapangan dan kekuatan. Yah sebentar lagi mau sembilan bulan, kenapa cerita melahirkan begitu kesannya menakutkan y? Sejatinya aq ingin proses melahirkan ku nanti insya Allah normal atau waterbirth, tapi kok baca-baca yang normal menyeramkan hiks… tapi kok juga ga mo pake operasi, bismillah jihad… jadi kebayang deh perjuangan ibu-ibu kita yang mempertaruhkan nyawa dalam melahirkan.

Ah bumil gak boleh mikir jelek, semua serahkan saja kepada Allah, yang penting bayi ku sehat, apa pun keadaannya aku harus berjuang untuk kehidupan bayi ku🙂 Aku gak boleh menyerah dan takut karena Allah sudah memberikan nikmat nya mengandung, aku harus berjuang, sebagaimana bayi diperutku pun berjuang hidup di rahim ku. Rasanya akan kurang bersyukur bila aq menyiayiakan nikmat ini, begitu banyak orang-orang yang belum diberi keturunan menginginkan kehamilan dan keturunan. Insya Allah sebentar lagi aku akan jihad (melahirkan) mohon doa dari semuanya, karena insya Allah proses ini akan mudah hanya dengan izin dari Nya.

Sebagaimana rasul menyukai bila umatnya banyak, karena dengan kita mempunyai keturunan maka nanti nya insya Allah akan menjadi tabungan kita di akhirat, bukankah setelah kita mati putus sudah amalan kita, kecuali ilmu yang bermanfaat, amal jariyah, doa anak sholeh. Walau disebutkan juga bahwa anak-anakmu mungkin ujian untuk mu, jadi tugas kita masih panjang dan insya Allah tidak akan berat bila kita berbekal dengan agama, al-quran & hadits. Bukankah Allah sesuai prasangka kita🙂

Positif… positif… insya Allah jalan dipermudah… Mohon doa nya Y😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s