Amazing

Alhamdulillah sekarang klo pagi jam si dd dah mulai makin berasa gerakannya, entah tendangan apa kelitikan ya di tulang rusuk. Mungkin dia tahu kalau pagi jadwal biasanya berangkat pagi bareng daddy nya naek motor y D.  Yup di bulan yang ke 7,5 ini aq masih naek motor tiger suami ku kalau pagi dan malam hari, perjalanan madani – depok 1. Insya Allah masih nyaman, kan suami ku pelan2 y😀 bismillah aja lah.

Sekarang mama ku dah mulai ngomporin buat beli ini itu buat si dede. Aq malah bingung mulai dari mana hehehe, karena liat di inet saking banyak nya😀 yah santai aja lah, yang penting persiapan mental dulu lah ya. Insya ALLAH kita bisa melewatinya y d.

Doakan aq lahiran normal atau waterbirth y, karena rasanya gak mo aja tubuhku tersayat hehe, toh semua ibu-ibu kita dulu berjuang hidup dan mati, jihad. Ah siapa sih yang gak mo mati syahid, ibu yang meninggal ketika melahirkan syahid bukan? Bismillah. Tapi aq ga mo klo cuma punya anak satu😀 minimal 2 atau 3 lah, insya Allah.

Kemaren sempet jenguk teman kantornya si mas yang baru operasi kista, dengan dr. tofan. Ah tetep aja ga mo tau operasi walau mo rapi kek jaitannya😀 ternyata mahal juga ya boo operasinya seharga paket melahirkan caesar. Heran juga ya, sekarang ada aja penyakit, virus perempuan. Ah harus organic nih, jangan asal makan, investasi nya ke anak cucu masalahnya.

Pengen nyobain senam hamil di Rumah sakit belum kesampean nih, baru liat-liat yang dari buku aja. Mulai ngepel pake tangan, harus banyak jalan pagi, apa jalan ke mal ya hehe. Pengen jenguk temen-temen yang sukses melahirkan normal, biar makin optimis. Kalau malem dah mulai susah tidur mo nya gangguin si mas yang dah ngantuk, bis dd nya juga sih ngelitikin bunda😀

Oiya bumil yang lagi resign dari kerjaan ini malah banyak panggilan interview sekarang tapi perusahaan-perusahaan impian. Aneh dulu aq apply ke mereka ga penah di panggil hihi, kenapa godaannya sekarang sih, kan tanggung dd nya bntr lagi lahir. Nanti aja ya, awal taon depan😀 hehe sok nolak, yah insya ALLAH klo rejeki gak akan kemana y ga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s