List

Gerakan baby ku lagi aktif banget nih, terutama kalo malem.. aih gregetan juga y😀

minggu ini jadwal kontrol, jadi makin penasaran mo liat posisi dia, semoga kmu kepala nya masih di bawah ya sayang, dan ga maenin tali pusar mama.

Oh iya, yang paling berkesan setiap sholat, terutama denger pas jamaah ma papa nya, dia pasti gerak denger papa nya baca surat😀 insya Allah kita dapat berjamaah bersama ya sayang. Kalo aq dan si mas lagi ngobrol juga dia pasti minta ikutan gerak2, dan si papa dah bisa ngerasain gerakannya dia yang aktif ini.

Pengen ikutan seminar hypnobirthing, aih masa juga y 600rb boo, eh dengerin mp3 nya aja deh, loh kok sekarang klo dengerin itu malah langsung bobo y😀

Belum ikutan senam hamil yang di Rumah sakit nih, tapi alhamdulillah dah nyontek dari buku 9 bulan yang menabjubkan itu😀

Soalnya jalan pagi nya kadang-kadang aja nih di hari sabtu, masih tetep naek motor depok-sawangan. Makin rajin pipis, aih…makin besar aja nih perut😀

Lagi seneng liat2 perlengkapan bayi yang harus dipunya, tapi masih mikir-mikir buat beli nya, maklum lah secara aq banyak pertimbangan orangnya, ga suka asal beli, apa lagi klo jangka pake nya sebentar mending nyari alternatif yang laen deh. Mending buat nabung emas deh heheh😀

lagi mikir beli bantal menyusui ga y? beli nursing apron ga? beli breastpump ga y?

Kalo baju menyusui sih dah ada koleksi nih😀.

kalo box bayi kayaknya ga beli cuma lagi nyari itu loh box bayi kecil merk “dialogue” ada nya di inet di itc depok belum ktemu😦

Daripada beli box bayi yang sejutaan mending beli bikin tempat tidur anak biar kepake mpe gede😀 lagian belum tega juga kali ya, si baby ditaro dikamarnya sendiri😀 mungkin bertiga dulu ya dikasur.. hhehhee  liat nanti aja deh, kan ga tau barangkali ada yang mo hadiahin itu hehehe …😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s