Alhamdulillah 31 weeks

Alhamdulillah minggu kemaren jadi kontrol lagi, setelah rabu, jumat nya si mas sibuk tidak bisa menemani kontrol ke RS bunda margonda hiks 3x😥  Alhamdulillah hari sabtu nya jadi kunjungan ke RS HGA deh, nelpon HGA jam 3 sore buat daftar, eh ternyata dr.tofan nya di majuin dari jam 2 siang mpe jam 4 weks… kudu buru2 ke Raden saleh nih…secara jarak tempuh sawangan-raden saleh lumayan jauh. Buru-buru mandi tadi nya sih mo langsung ganti baju aja tapi si mas tuh ga mo.. ya udah bis ashar jalan deh, mana sawangan macet panjang dari balai desa … tapi yah aq minta si mas tetep tenang dan pelan aja… toh motor bis minggir-minggir kan.. ga kebayang deh klo di anter mobil bisa sejam lebih kali sampe nya.

sampe sana daftar, timbang badan.. weks naek nya 3 kilo jadi total dah naek 15 kg nih😦 tensi darah normal 120an. nunggu lama juga ada kali 1,5 jam tuh nunggu sebelum giliran kita, pas ktemu dokter tofan masih dikasih resep yang sama 2 obat antivirus, 2 vitamin. Berat bayi dah 1,7an kg, minggu 31 mmm agak bingung ma perhitungan minggu nya, klo aq ngitung sendiri kayaknya dah 32 minggu deh … ktnya perkiraan lahir 3,3 kg… weks gede juga y. Masih tetep sama jenis kelaminnya, posisi kepala alhamdulillah masih di bawah jadi ga perlu nungging/sujud-sujud deh, tapi lilitannya masih ada😦 tapi alhamdulillah cuma satu ga nambah. Yah masih bisa lahir normal /waterbirth, mohon doanya y😀

Padahal rencana awal tuh jam 4 mo senam hamil dulu di hermina, tapi berhubung ngejar dokter ya udah deh senam hamil di rumah sakit nya ditunda dulu y. toh pagi nya aq dah ditemenin si mas jalan yang lumayan, ma kemaren jumat nya jalan juga dari wijaya-pasar depok jaya-sawo😀

Jadwal kontrol selanjutnya tanggal 31 juli.. wah makin deket nih, kata dokternya klo ga ada flek boleh lah kontrol nya 4 minggu lagi, klo ada harus kontrol lagi…ahh menakutkan🙂 tenang-tenang aq yakin bayi ku lahir bulan ramadhan kok dok😀 meski belum menemukan nama bayi yang klop, apakah berbau-bau ramadhannya? mmm kita liat nanti aja😀

Selesai kontrol ujan gede, y udah nunggu dulu deh, sambil menunggu magrib. Oiya kita nyoba ga nebus obat disana secara lebih mahal dari bunda. mo nyoba nebus obat di apotik luar, kata tetangga ku si mba lina century lebih murah di banding murah. Selesai shalat magrib meski sisa rintik-rintik kita pake jas hujan aja mampir ke tiptop. Penasaran dengan referensi sodara ku si akbar yang katanya disana ada perlengkapan baby, pengen tau aja kasur kelambu dialogue yang aq cari ada ga y?

belanja bulanan di tip top, serba lengkap, harga attack aja lebih murah di banding giant😀 liat–liat peralatan baby ada celana lampin, wah ga usah pesen online nih, jadi stock 2 deh, wah ternyata disana ada dialogue, tapi kayaknya agak mahal deh, tapi buat sarang tangan kaki baby lebih murah dibanding itc yg 1nya 10rb uuhhh, dsana 7ribuan dan bagus-bagus kok. lengkap ada bak mandi bayi, dudukan mandi, pokoknya ada semua deh. jadi liat-liat harganya aja deh.

Puas liat-liat dan kelaparan, baliknya malah macet panjang di jalan dewi sartika pasar lama, weks ga jalan bo, lewat kembang lio aja deh, trus mampir ke mie sari Ah 99 deh, nyobain mie sari/bangka nya deh pke kuah ikan tenggiri ternyata enak loh, agak2 manis, mo beli obat di apotik deket situ malah dah tutup.

Senennya aq jalan-jalan ma nyokap ke pasar depok jaya eh ternyata disana ada yang jual kasur kelambu dialogue juga 250rb, dan ternyata lebih murah dari tiptop yang 350an… wah… trus sempet tanya bantal menyusui cm 110rb loh🙂 kayaknya besok-besok belanja dsana aja deh… dah ga jauh-jauh, hemat tenaga dan ongkos pula😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s