Belanja lagi.. senam… ngantuk

Hari ini benar-benar melelahkan, sekarang lagi ngantuk berat.  Sambil menunggu si mas menjemput ku di depok, dengan ditemani hujan, belum bobo siang… wah ngantuk dengan sangat. Hari ini diawali dengan jalan pagi wijaya-pasar depok jaya-sarikaya ditemani nyokap tercinta, dilanjutkan dengan penjemputan si akbar dan tante ku. Selanjutnya tujuannya ke itc depok, penasaran dengan bak mandi puku yang katanya lagi promo di toko beauty, kronologis nya.

Sampe sana jam 10an tuh toko belum buka, ya udah ambil uang di atm liat-liat yang laen, penasaran nyari toko ivy yang katanya murah, eh ternyata nama tokonya tuh avi hehe. Disana bak mandi puku nya 180rb ga bisa kurang, mmm ga jadi deh nanti aja karena belum tau di beauty berapa, dan seinget ku dipasar ga jauh dari 150rb. Jam 11 ke beauty lagi juga belum buka, padahal dah nemenin sepupu ku si akbar makan hokben dan belanja ke care4.  Jam 11an tuh toko baru buka, mo liat bak mandinya didepan lagi dirapiin, kayaknya tuh toko ga punya istilah “kesiangan, rejeki dipatok ayam kali y” hehehe😀

Ternyata buka harga disni 215rb weks, jauh aja y… sempet nanya jumper velvet katanya 35rb, mmm ntar aja deh, dah terkadung kecewa karena harganya lebih mahal dari toko flamboyan intan depok jaya, di beauty mentoknya 190ribu. Jadi yah balik deh ke pasar depok jaya, dsini akhirnya dikasih dengan harga 165rb dari 170rb… hihi padahal beda nya cuma dikit y? kan namanya juga ibu2 hehhe.

Akhirnya jadi belanja lagi di toko flamboyan intan.

  • 3 baju velvet                                      Rp. 60.000
  • 1 bak mandi merk puku                 Rp. 165.000
  • 1 stel baju panjang velvet             Rp. 20.000

Total                                                                    Rp. 245.000

Alhamdulillah sih nyokap rajin menawar😀 kalo aq yang beli sendiri sih belum tentu deh hehehe…. bisa-bisa belanja nya ke mal aja, padahal mang lebih murah beli di pasar y.

Trus siangnya disibukin dengan urusan koneksi internet diwarnet bokap yang naek turun, bumil jadi kudu bolak-balik benerin deh, ip conflict lah. Tau-tau dah sore aja, waktunya senam hamil. Aq milih senam hamil kedua di hermina karena waktunya, soalnya di bunda kan hari sabtu pagi, nah sabtu kan sering ada acara jadi belum sempet senam hamil dibunda. Sempet di tanya instrukturnya disana ga senam hamil, yah aq bilang karena waktunya belum dapet dsana😀

Kali ini instrukturnya beda ma minggu lalu, dia juga promo program pra kelahiran di hermina gratis klo melahirkan di hermina, kalo melahirkan di tempat laen bayar @Rp. 7.500 trus ada senam nifas, pijat bayi tapi yang ini khusus yang melahirkan dsana dan kunjungan setelah melahirkan dari bidan atau susternya…. mmm jadi manyun karena pengen dapet ilmunya. Nanti deh minta ke bunda ada ga y? Gerakannya lebih banyak diem sih, tapi karena aq lagi kecapean jadi tetep berasa berat dan ada yang salah…😦 ga konsen. Selesai senam dikasih kacang ijo dan lemper. Sayang kacang ijo nya dikit, banyakan aer nya euy, oiya dsini ternyata pesertanya dibatesin loh, sekelas cuma 10 orang, soalnya tadi ada yang ditolak dikasir karena dah penuh. Kasihan banget mana dia dari jauh lagi dari daerah pasar rebo, wah… aq padahal nyari telat loh, jam 15.45 baru jalan dari rumah. Wah besok-besok gak boleh telat nih, kalo ditolak kan sayang ongkos😀

Tapi sabtu ini pengen senam hamil di bunda ah pengen tau bedanya, selaen lebih mahal goceng😀 sekalian mo booking juga ma liat-liat kamar, waterbirth, etc. Mohon doanya y, semoga persalinan ku lancar dan sehat😀

One response to “Belanja lagi.. senam… ngantuk

  1. Pingback: Senam hamil di RS bunda margonda « Puspa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s