hari ini

Jadi pengen berbagi setelah baca blog nya wanda hamidah terutama mengenai persalinan waterbirthnya Jadi benar-benar memotivasi aq😀

Bismillah semoga aq bisa lancar waterbirth, mohon doa nya ya semua😀

Sekarang lagi bingung mo beli breastpump apa ga? Karena aq kan sekarang memang lagi gak kerja kantoran, tapi awal tahun mau nyoba kerja lagi, walau sebenarnya belum tahu juga apakah siap meninggalkan baby G? Karena pengalaman teman-temanku, ada yang rela resign setelah kembali cuti melahirkan karena tak ingin anak nya jadi anak ortu, atau mertua atau baby sitter😀

Jadi lagi dalam pertimbangan nih, butuh atau ga? Atau beli nya nanti aja kalo kepepet y? Soalnya banyak temen juga yang baby nya lebih suka menyusu langsung sama ibunya, ada yang lebih banyak di peras menggunakan tangan daripada pake breastpump. Aih gimana ini, aku kan punya prinsip tidak mau mubazir😀 eh apa pelit y?

Bumil sekarang lagi heartburn nih😦 karena kebanyakan makan pedas… mana suami ku hari ini mendadak ke denpasar lagi, pagi-pagi di sms dikirain diboongin temennya dia disuruh ke denpasar ternyata benar😦

Malam ini nginep deh di depok, padahal tadinya mo kontrol ke dr.tofan di RS bunda margonda, mmm semoga aja jumat ini tanpa halangan dapat kontrol ke RS bunda. Soalnya sekalian mo booking melahirkan, ciele kayak dah siap aja y😀

Soalnya kemaren sabtu mo booking si mas dah kelaperan, aq juga mo liat-liat tempat waterbirth dan kamar perdana nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s