Senam Hamil ke dua di RS bunda Margonda

Sabtu terakhir di penghujung bulan juli kemaren aq senam hamil lagi di bunda, sdahetelah sebelumnya kamis kemaren gagal melawan rasa lelah dan malas untuk senam sore di hermina. Padahal aq pernah berujar enakadn senam di hermina, tapi ya sudah kamis itu lelah sekali, ditambah telapak kaki mulai kurang nyaman. Jadi mengurungkan niat senam di hermina deh, karena kalo senam di hermina bener-bener keringetan😀

Jumatnya mo kontrol ke bunda sekalian mau daftar melahirkan disana, tapi gagal karena konfirm ke bunda ternyata dr.tofan nya berhalangan hadir. hiks kecewa sedih, padahal si mas sudah berhasil bisa tenggo, ya sudah deh, sabtu aja di HGA sekalian paginya senam hamil di bunda, jalan-jalan sambil menunggu sore untuk kontrol di HGA (rencania awalnya).

Senam hamil ku dateng agak telat, dateng dah mulai pemanasan, kali ini peserta nya lebih banyak dari minggu kemaren, masih dengan instruktur yang sama. Masih ada beberapa orang lagi yang lebih telat dari aq, matras 8 di gabung di isi dengan 10 peserta. Kudu share deh, dempet-dempetan, kali ini senamnya berasa lebih cepat di banding minggu lalu. Selesai senam snack nya masih teh manis + kue lapis + lontong.

Sempet kenalan dengan peserta lain, yang lagi mengandung anak kedua, dia kontrol dengan dr. chandra, tapi akan melahirkannya di RSIA duren tiga, katanya lebih murah dengan dokter yang sama. Waktu melahirkan anak pertama, dia gak kontraksi tapi sudah pecah ketuban, jadi terpaksa di induksi deh. Wah ternyata pengalamannya tiap orang berbeda-beda ya, unik.

Selesai senam ke Margo city deh makan dan nemenin suami ku nonton inception, aih belum buka tuh studio dah banyak aja abg-abg yang antri. Mana filmnya 3 jam lagi, bumil merasa kurang nyaman nih dengan posisi nontonnya, apalagi ditambah mengantuk, pengen tidur ga bisa, duduk senderan, tegak bergantian, karena memang benar-benar kurang nyaman😦

Selesai shalat ashar telpon HGA lagi, tanya kepastian dr. tofan, hiks… ternyata beliau berhalangan hadir lagi, karena mendadak harus keluar negri. Yah sudah ga bisa berbuat apa-apa, jadi rabu besok aja deh ngejar di bunda. Mo balik kok panas banget ya, jadi mampir ke giant dulu deh, eh ada promo indoeskrim 1 liter beli 1 gratis 1, dasar ibu-ibu ga boleh liat promo dikit jadi latah beli deh. Satu buat dirumah satu buat wijaya. Baliknya magrib dulu di depok, eh malah balik  jam 9 malem, weks si mas betah aja maen inet di warnet Simplenet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s