welcome march

Subhanallah, sudah di bulan maret 2012 aja, Naj ku sayang sudah hampir 19bulan Imunisasi DPT dah ke D aja, combo Hib, oiya kali ini nyobain imunisasi di markas sehat loh. Para smart parents pasti tau dong milissehat http://www.milissehat.web.id nah bunda dr.wati klo ga salah pelopornya, or pengasuhnya milissehat dan markassehat. Baru pertma kali daftar buat sabtu di akhir februari dapet jadwal jam 3 sore dengan dr.hafidz, ternyata samapai sana kita kepagian jam setengah3 sudah sampai dan sepi, jadi daftar,langsung masuk deh, berhubung Najwa dah ngerti mulai ga mau lah dia disuruh timbang, ukur tinggi, yo wiss ketemu dokter trus pas mo di cek dia juga teriak enggak-enggak (senjatanya klo ga mau) yo wiss jd di imun deh, dan sukses bilang enggak-enggak. Mungkin karena baru bangun tidur, baru liat orang baru, jd begitu, trus langsung main-main berhubung dikamar itu banyak mainan si paps konsu

Comments are closed.