Aku kembali :)

Sudah lama ternyata tak berkunjung dan posting disini, selama ini mulai fokus untuk main sama Najwa dan kembali ke hobi lama, baca buku dan tak lupa memperbaiki yang wajib dan sunnah🙂

Boleh dibilang sudah ingin sekali dipanggil ke baitullah, doakan ya insya Allah kita semua dapat menuaikannya🙂

Percaya dan yakin juga insya Allah akan mengajak kedua orangtua, amin🙂
Semoga rejeki kami makin berlimpah buat anak cucu 7 turunan, mumpung masih muda sudah harus berani mewujudkan impian dengan kerja keras tentunya.

Setelah sadar tak menemukan passion di Marketing Insurance walau komisi nya besar dan menggiurkan, mulai berpikir kembali ke dunia IT. Masih ingatkan di blog ini aku menuliskan cita-cita menjadi seorang sistem analis dan konsultan (Aamin), aku rasa ini waktu yang tepat, walau kemarin sudah tes ini itu di salah satu bank syariah sudah diujung tes namun hasilnya aku belum dapat bergabung🙂

Baiklah mungkin salah langkah dengan menolak offering dari beberapa perusahaan karena menunggu si syariah itu, baiklah aku percaya Allah memberikan yang terbaik, dengan tetap semangat jadi tersadar alasan ingin kembali karir, walau bukan untuk jangka panjang, semoga segera terkumpul untuk membuat daycare (Aamin) hehehe serius ini doain ya. Karena pastinya jiwa pengusaha ini masih mengalir warisan keluarga papa eh pedagang itu pengusaha bukan, dan 9 dari pintu rejeki itu ada di perdagangan. 

Baiklah bicara mengenai dagang online ku, jujur konsentrasiku pecah karena lebih menarik main sama anak pastinya hihihi. Jadi alasan nya kurang telaten y :) 

Sudahlah daripada pusing mencari pembenaran diri mencari berbagai macam alasan, aku yakin semua indah pada waktunya🙂

Comments are closed.