Haruskan menulis status “Saya sudah kembali”

Huhu baiklah, menyerah sudah untuk menyatakan diri stay at home. Dengan mendengar dengan resmi kabar terelaminasi ku dari kancah perekrutan di bank syariah anak perusahan plat merah itu. Setelah sebelumnya sempat sudah menolak beberapa offering dari beberapa company whehe, alasan utamanya karena mengulur waktu menghadapi kenyataan berpisah dari anak di hari kerja lebih dari 12 jam, dan juga waktu itu sangat yakin dan berharap di bank orange syariah itu makanya menolak beberapa offering. whuahaha salah langkah? Gak juga y, insya Allah aq yakin itu semua adalah yang terbaik, semua rencananya akan indah di waktu yang tepat.

Tidak butuh waktu yang lama untuk mendapatkan penggantinya, huhu ternyata masih laku aja nih CV. Seperti pengalaman yang sebelumnya, ternyata yang kali ini pun hanya butuh jawaban beberapa hari untuk di offering, dan menyerahlah saya untuk kali ini. Karena pertimbangan dekat stasiun jadi tergiur padahal sempat hmm karena satu dan lain hal.

Dan hari ini adalah hari kedua ku kembali menatap layar, membaca sintak query, kertas-kertas di meja, dan baiklah mari menikmati perjalanan ini, minimal sampai 6 bulan kedepan.

Lalu bagaimana dengan putri shalihah ku? Kemarin seharian bersama oma nya, dari rumah setelah subuh, gendong dikala dia belum terbangun eh jadi bangun eh jadi bangun, mengantarkan dia ke depok, menyambung ke stasiun dan menaiki kereta tanah abang lalu turun di tebet untuk menaiki kereta ke arah kota. Turun di gondangdia dan berjalan kaki ke tujuan yang berada di kebon sirih. Begitulaah hari-hari pertama Aku kembali ke rutinitas 3 tahun lalu tepatnya sungguh benar-benar tak terasa.

Alhamdulillah masih diberi keindahan pada waktunya, dan saya yakin insya Allah akan mencoba perjuang kembali ke syariah, mohon doanya y :)  Baik ke si orange, si hijau atau mungkin ke si unggu itu.

Comments are closed.