Image

January 2016

ABeautyPlus_20151214205717_fastlhamdulillah wa syukurillah, masih diberi nikmat menemani dua bidadari shalehah kami. Segunung nikmat dan berkah yang Allah berikan, seperti hujan yang turun ke bumi tak dapat terhitung berapa banyak air yang turun.

 

Sungguh besar Allah, turunkah hujan, Allahumma syaiban nafian. Perbanyak doa di waktu mustajab ini, insya Allah diijabah. Bagaimana kabar iman mu hari ini, semoga bertambah istiqomah menuju jalan taqwa. Hingga Allah memisahkan kita sementara dengan khusnul khatimah, dan insya Allah berjumpa kembali di akhirat, di surga Nya. Akhirat lah tempat tinggal kita selamanya.

Sebagai seorang ibu, semoga diberi selalu kesabaran, kemudahan, mendidik generasi rabbani. Melawan nafsu duniawi, keegoisan eksistensi diri. Mari terus belajar menjadi orangtua yang dicintai dan diridhoi Allah. Menjadi orangtua tak ada sekolahnya, maafkan mama papa mu ini, ingatkan kami untuk selalu bersabar membangun keluarga penghuni surga. Ambilah yang baik dari kami, maafkanlah yang belum sempurna.

Dunia hanya sementara, jagalah selalu iman mu, persiapakan diri diwaktu kapan pun malaikat isroil akan menjemput, khusnul khatimah. Dunia hanya ladang untuk akhirat nanti persiapkan dengan ilmu taqwa, amal ibadah dan sedekah.

La tahzan, janganlah engkau merasa bersedih, ambilah wudhu, gelar sajadah. Hanya kepada Allah lah engkau patut mengadu, yakinlah Allah maha tahu yang terbaik untuk hamba Nya. Berjalanlah perlahan mengejar dunia, kejar lah dengan sungguh-sungguh akhiratmu.

Maka nikmat yang mana lagikah yang engkau dustakan?

 

Comments are closed.